18 April 2007

Bapa LOVE me.....

Jangan lah takut anak-Ku
Aku akan selalu menyertai engkau
Kemanapun engkau pergi dan apapun yang engkau lakukan
Aku akan tetap mengawasi engkau

Janganlah engkau mengeluh saat dalam pencobaan
Ketahuilah bahwa hal itu Aku ijinkan terjadi
Karena aku ingin melihat engkau bertumbuh dan menang
Menjadi anak-Ku yang tahan uji dan siap menghadapi
rintangan apapun

Aku ingin melihat engkau dewasa
Melihat engkau menjadi indah di mata-Ku
Semua proses yang engkau alami
Semuanya pernah juga aku alami
Aku pernah merasakan kesedihan,kesendirian,tertolak
Dan seakan semua orang tidak bisa menerima-Ku

Anak-ku, engkaulah kebanggaanku
Aku sudah menanggung semua bebanmu
Di kayu salib dan dengan darah-Ku yang mahal
Sekarang aku hanya minta satu hal
Turutilah teladan-Ku, karena Aku ini sangat mengasihi engkau

No comments: